Sabtu, 07 April 2012

Edisi Ngacapruk

 Hi para readers, kalian tau gak apa itu sakit hati?? Pasti lo lo pada pernah yaa ngerasain itu. Tau gak rasanya kesilet??    Pasti bikin perih kan?? Nahh, rasa sakit hati itu lebih dari kesilet, lebih dari sakit huntu, ahh pokonya kalo orang yang demen ngabatin hebat tuh orang!. Guys, jaman keke(KeceKEren) gini orang orang ngenal sakit hati diganti kata jadi galau. Hahaha, orang yang gakpernah galau sedunia contonya itu ane.
Orang yang hebat itu adalah orang yang bisa ngendaliin dirinya sendiri, yang bisa nenangin hatinya sendiri. Hari gini yaa pasti sakit hati itu pasti grgr PACAR, nah jadi inget tentang pacar, ane suka heran deh sama cewe cewe jaman sekarang, emang dia kira harga diri mereka dijual murah? Mu dijual semahal apapun ane mah kagak mau deh. Terus yaa, ababil banget cewe cewe jaman sekarang, sekarang dia diem di hati cowo yang ini, klo udah bosen loncat lagi ke cowo yang lain, nanti kalo udah bosen lagi dia pasti lari ke hati cowo lain, nih pesen ane, kalo lo udah bosen sama cowo, mati aja deh lu. Terus yang terakhir, cewe jaman sekarang gitu ya mop’on nya beuuuuh cepet banget coy, ane aja sampe bingung, apa susah nya gitu yaa belajar setia?? Kalo emang lo mampu setia, coba deh setia hidupkan jadi damai, kalo lo  ga mampu setia, yaa cobalah untuk setia, caranya jangan pernah deh loncat dari cowo ini ke cowo itu terus ke cowo yang lainnya, cari cowo yang mampu setia dan lo pun setia, biar waktu yang mengungkapkan. Nih disini nih orang yang sangat setia #tepuktangan*prokkprokkprokk=)), eitss tapi ane udah ada yang punya huahuahua=D.
Buat orang yang ane sayang, plis yah jangan bikin ane sakit ati terus, tolong yakinkan ane biar ane bisa terus percaya, karna ane sayaaaaaaang banget sama lu bang. Makasih juga udah jadi bagian hidup ane, walopun lu sering bikin ane crycry tapi ane yakin lu juga orang yang bisa bahagiain ane. Makasih yaa udah bikin hidup ane bermakna. I love you sayang #ciyeee=D huahuahua

#edisiCurhatanNgacapruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar