Sabtu, 07 April 2012

Edisi Curhatan

Dalam karakteristik, aku adalah seseorang yang mudah jatuh cinta, seperti jatuh cinta padamu. Tapi setiap itu aku tak pernah merasakan hanya spele. Bisa dikatakan waktu untuk bisa mencintaimu butuh waktu sedikit, namun untuk melupakanmu aku butuh waktu yang lama untuk bisa itu bahkan aku tak mampu.

Jika boleh memilih, aku lebih memilih tidak mengenalmu daripada aku harus melupakanmu. Ataupun lebih baik ku mati daripada aku harus melihat orang yang aku cintai menggandeng orang lain. Aku mohon kepadaMU oh tuhanku, jangan pernah engkau memisahkan hati kita, yang sudah lama bersama, yang sudah lama saling mengerti. Aku mohon itu! jika waktu bisa diundur, hanya satu keinginanku. Yaitu tak pernah bertemu dengannya, karena setelah aku bertemu dengannya aku takut kehilangannya. Atau ijinkan aku bersamanya selamanya.

#CurhatanSerius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar