Kamis, 17 Mei 2012


AKU DAN DIA MELEBUR SATU
Oh tuhan betapa aku percaya atas segala kekuasaanMU. Saat ini yang aku rasakan dalam hati yaitu bahagia, bahagia karna diberi kesempatan untuk menghirup udara didunia ini. Aku juga bahagia bisa mengenal apa saja yang sudah menjadi takdirku. 

Oh yang maha Esa, aku mohon beribu mohon, jadikanlah dia yang menjadi pilihan hatiku jadikanlah dia takdir hidupku jadikanlah dia orang yang selalu menjagaku, aku mohon semua itu, aku berjanji akan menyayanginya sampai akhir hayat. Tuhan, sampaikan salam hati ini, sampaikan rasa sayang ini lewat tidurnya biarkan mimpi menjadi saksinya.

Baru kali ini aku merasakannya, akan kulewati meski seberat apapun rintangan yang harus aku alami, aku yakin ini semua adalah semata untuk mengujiku. Sekali lagi jadikan aku dan dia melebur satu menjadi kaata kita karna cinta...

#salamHati♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar